Makanan Berkah dan Penjual Jujur

Alhamdulillah malam ini dapat sebuah kejadian yang menurutku menginspirasiku,

barusan aku menuju sebuah warung untuk membeli makan malam, nah ketika sudah memilih lauk dan sayur yang tepat,

tiba-tiba Bapak penjual makanan berkata "Adek kemarin uang nya terselepit di uang yang adek bayar",

saya pun berkata, "ah masak sih pak?"

Bapaknya berkata, "ya dek, beberapa hari yang lalu pas adek beli makanan, bapak udah ngejar mau ngembalikan uang, tapi adiknya sudah hilang?",

Nah terus aku bayar deh makanan itu, tapi Bapak itu bilang "ga usah dek, kemarin kan uangnya masih di Bapak"

sampai diriku sendiri lupa bahwa aku memberikan uang lebih ke Bapak itu beberapa hari yang lalu hehehe

saya pun berterimakasih dan pulang ke kos lagi.

Nah cerita ini simpel banget sebenarnya, namun dari sini saya belajar, masih banyak orang jujur di dunia ini, masih mau ngembalikan uang yang memang bukan haknya,

Dari tulisan ini saya mendoakan Si Bapak dan keluarganya agar selalu senantiasa diberikan Keberkahan dan kelancaran rizky dari Allah SWT, amin


dan semoga masih banyak orang-orang yang jujur seperti ini

Semoga Bermanfaat
AP

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membaca Kode Warna Resistor

Cara Membaca Resistor dengan Kode Angka

Blog Baru Profesionalku