Hari Kelahiran Seorang yang Istimewa

Hehe dijudul ada yang sedikit ngena......
ungkapan ini saya buat untuk membuat saya selalu ingat bahwa saya adalah spesial, saya melawan ribuan bahkan jutaan sel, sehingga jadilah saya, tentu Allah lah yang Maha Berkehendak 

baik, 
Nama saya Adhi Bagus Pribadi
saya terlahir di Bojonegoro
tanggal 23 April 1994
saya merupkan anak pertama dari dua bersaudara

Ayahku bernama Anggie Krisgianto
Ibuku bernama Ainur Rofiq

ini fotoku semasa kecil 


Adhi Bagus Pribadi


Doain saya ya yang membaca atau yang tahu tulisan ini, agar saya menjadi seorang Muslim yang berjuang dalam barisan Dakwah Islam, dan bermanfaat bagi seluruh yang menatap saya
AAAMMMIIINNN....



Sekian semoga bermanfaat
AP




Comments

Popular posts from this blog

Cara Membaca Kode Warna Resistor

Cara Membaca Resistor dengan Kode Angka

Blog Baru Profesionalku